Bantuan Pangan Non Tunai

Foto untuk : Bantuan Pangan Non Tunai
Share

Pelaksanaan Distribusi KKS bagi Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai mulai dilaksanakan di Kabupaten Lombok Barat tanggal 27 Juni 2019. Mengingat masih banyak KKS yang belum terdistribusi, telah dilakukan 2 (dua) kali perpanjangan waktu distribusi agar Keluarga Penerima Manfaat dapat menerima haknya. Permohonan perpanjangan waktu ke-2 dari Dinas Sosial Kabupaten Lombok Barat telah disetujui oleh Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah II Kementerian Sosial RI, dengan batas akhir perpanjangan sampai dengan tanggal 26 Agustus 2019.

Petugas BRI, Korteks, Pendampingan Bantuan Sosial Pangan Kecamatan, Pendamping PKH, Penyuluh Sosial serta petugas dari Dinas Sosial Lombok Barat bekerjasama dalam pendistribusian KKS ini agar mencapai hasil sesuai harapan.

Pelaksaan distribusi tersebar di 10 (sepuluh) kecamatan dengan lokasi pelaksanaan distribusi menyesuaikan dengan kebutuhan, sehingga ada yang dilaksanakan di kantor camat, ada pula yang dilaksanakan di kantor desa. bagi Keluarga Penerima Manfaat  yang tidak bisa hadir karena sakit atau usia lanjut, pendamping dan petugas BRI mengantarkan buku tabungan dan KKS ke urmah Keluarga Penerima Manfaat.

Sambutan