Sekretariat

Sekretariat

Sekretariat mempunyai tugas mengkoordinasikan dan menyelenggarakan pembinaan dan pelayanan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Dinas Sosial.

 

Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud mempunyai fungsi:

  1. Pelaksanaan koordinasi dan penyusunan rencana program, anggaran dan pelaporan;
  2. Pengelolaan urusan keuangan;
  3. Pelaksanaan urusan penataan organisasi dan tata laksana, hukum, dan hubungan masyarakat;
  4. Pelaksanaan urusan kepegawaian, rumah tangga, perlengkapan, tata persuratan dan kearsipan;
  5. Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya;

 

Sekretariat terdiri dari:

  1. Sub Bagian Program
  2. Sub Bagian Keuangan
  3. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

 

Sub Bagian Program mempunyai tugas melaksanakan penyiapan bahan koordinasi dan penyusunan rencana program dan anggaran, serta pelaporan.

Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud Sub Bagian Program menyelenggarakan fungsi:

  1. Penyiapan bahan koordinasi dan penyusunan rencana program dan anggaran;

 

  1. Pemantauan dan evaluasi;
  2. Penyiapan bahan penyusunan laporan;

 

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas melaksanakan penyiapan bahan pengelolaan urusan keuangan.

Dalam melaksanakan tugas Sub Bagian Keuangan menyelenggaran fungsi:

  1. Penyiapan bahan pelaksanaan urusan tata laksana keuangan;
  2. Penyiapan bahan pelaksanaan urusan perbendaharaan dan gaji;
  3. Penyiapan bahan pelaksanaan urusan verifikasi dan akuntansi;

 

Sub Bagian Umum dan Kepegawaian mempunyai tugas melaksanakan penyiapan bahan pengelolaan kepegawaian, kerumahtanggaan dan urusan tata usaha.

Dalam melaksanakan tugas Sub Bagian Umum dan Kepegawaian menyelenggarakan fungsi:

  1. Penyiapan bahan pengelolaan kepegawaian;
  2. Penyiapan bahan pengelolaan urusan rumah tangga dan perlengkapan;
  3. Penyiapan bahan pelaksanaan urusan tata usaha;
Sambutan