LOGO dinsos
Beranda > Berita > Bupati Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid At-Taqwa Berembeng Timur K…
Berita Utama

Bupati Serahkan Bantuan Dana Pembangunan Masjid At-Taqwa Berembeng Timur Karang Bayan

Posting oleh lingsarlobar - Jumat - Dilihat 159 kali

Bupati Lombok Barat telah melakukan penyerahan bantuan dana kepada Panitia Pembangunan Masjid At-Taqwa Dusun Berembeng Timur Desa Karang Bayan sebesar Rp 20 juta, dana bantuan tersebut bersumber dari dana CSR PD BPR NTB Mataram.

Serah terima dilakukan di Masjid At-Taqwa Dusun Berembeng Timur Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar yang diserahkan oleh Asisten 2 Setda Kabupaten Lombok Barat Rusditah, S.Sos. yang disaksikan langsung Camat, Kepala PD BPR NTB Mataram, Kepala Desa Karang Bayan dan seluruh masyarakat Dusun Berembeng Timur Desa Karang Bayan Kecamatan Lingsar, Jum’at (5/8/2022).

Rusditah, dalam sambutannya menyampaikan, di masa pandemi ini sebagian besar Dana Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat dialihkan untuk Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Namun tidak melupakan perhatian kami di bidang infrastruktur dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Masjid At-Taqwa Berembeng Timur Karang Bayan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya warga Dusun Berembeng Timur ini," jelasnya
Pada kesempatan yang sama Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P. menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bapak Bupati pada bidang keagamaan, khususnya Masjid At-Taqwa Berembeng Timur Karang Bayan.

“Hal ini sejalan dengan sasaran program pemerintah yakni pembangunan manusia seutuhnya, meliputi fisik dan mental. Masjid merupakan prasarana untuk pembinaan moral dan spiritual,” ujarnya.

Kepala Desa Karang Bayan, Sudirati sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid sekaligus mewakili masyarakat Berembeng Timur Karang Bayan  mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Bapak Bupati, semoga bantuan ini dapat mempercepat pembangunan masjid yang selama ini pendanaannya berasal dari swadaya masyarakat. Semoga menjadi keberkahan bagi perusahaan dan semua pihak yang terlibat dalam pembangunannya,” ujarnya.

 


 


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *