LOGO dinsos
Beranda > Berita > Evaluasi Program, Camat Lingsar Gelar Rakor Terbatas
Ekonomi

Evaluasi Program, Camat Lingsar Gelar Rakor Terbatas

Posting oleh lingsarlobar - Seminggu yang lalu - Dilihat 72 kali

Untuk mengevaluasi program dan kegiatan Gerebek PBB yang sudah dilaksanakan pada Tahun 2022 agar sejalan dan selaras dengan visi dan misi Bupati, sekaligus sebagai langkah antisipasi guna meminimalisir potensi permasalahan dalam penyelenggaraan peningkatan PAD melalui pajak bumi dan bangunan, hari ini (5/8/2022). Rapat evaluasi pelaksanaan Gerebek PBB dihadiri oleh Camat Lingsar dan seluruh Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian, Kepala UPT Bapenda Narmada Lingsar, kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Camat Lingsar.

Dalam arahannya Camat Lingsar, Marzuqi, S.A.P. mengatakan rapat evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan masukan-masukan yang didapatkan ketika melakukan monitoring pelaksanaan gerebek PBB dan ketika melaksanakan program sejelo nyambang desa dan ataou kecamatan menyapa desa, ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa banyaknya permasalahan yang diperoleh dalam kegiatan tersebut menjadi salah satu sebab capaian target PAD yang diberikan tidak sesuai, sehingga diperlukan suatu upaya bersama untuk bagaimana bisa mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah kabupaten.

Sementara itu, kepala UPT Bapenda Narmada Lingsar, mengucapkan apreasi kepada camat dan seluruh kepala desa wiwilayah Kecamatan Lingsar atas dukungan yang diberikan selama pelaksanaan program gerebek PBB tahun, kami akui kami masih banyak memiliki kekurangan sehingga program ini tidak berjalan secara optimal. Insha Allah kita akan terus berbenah sehingga capaian target yang diberikan pimpinan akan dapat tercapai sesuai dengan waktu yang diberikan, akhir.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *